Info Android Terbaru OS Marshmallow dan Daftar Paket Internet Smarfren

Info Android Terbaru OS Marshmallow dan Daftar Paket Internet Smarfren

Info Android Terbaru OS Marshmallow dan Daftar Paket Internet Smarfren Android Gingerbread cookies terbaru Upgrade menggoda Android Jika Anda adalah seorang pengguna kekuatan Android, kemungkinan Anda memiliki kata paling tidak mendapat dari Info Android Terbaru OS Marshmallow dan Daftar Paket Internet Smarfren Cyanogenmod, custom rom yang paling sering digunakan untuk perangkat Android. Info Android Terbaru OS Marshmallow dan Daftar Paket Internet Smarfren Cyanogenmod telah menjadi menerbitkan update resmi malam tergantung pada Android 5.0 Lollipop sejak pertengahan Februari. Info Android Terbaru OS Marshmallow dan Daftar Paket Internet Smarfren Tapi seperti dari 16 April rilis tersebut setiap malam kemungkinan akan diperbarui untuk 5,1 basis terbaru, yang dapat membawa Cyanogenmod konsisten dengan perangkat Nexus, yang saat ini melihat peluncuran bertahap dari 5,1 pembaruan.

Info Android Terbaru OS Marshmallow dan Daftar Paket Internet SmarfrenSelama sepuluh bulan pertama HTC Hero keluar dirilis dengan Android 1.5. Info Android Terbaru OS Marshmallow dan Daftar Paket Internet Smarfren versi Android, meskipun difungsikan cukup baik, memang memiliki pangsa gangguan ditambah itu berlari agak lambat sekitar hardware terbatas dari telepon. Memperbarui perangkat lunak Anda untuk Android 2.1, versi terbaru, akan mempercepat telepon Anda dan tweak antarmuka menggunakan beberapa tempat di mana agak menjengkelkan. Jadi saya pasti akan merekomendasikan memperbarui.

Bacajuga panduan Cara Update Android Marshmallow Terbaru

Info Android Terbaru OS Marshmallow dan Daftar Paket Internet Smarfren The FlipOut baru membawa kebenaran terhadap pepatah lama itu hip menjadi persegi. Menampilkan layar sentuh 2,8 inci renyah, telepon persegi memutar untuk memasok keyboard lengkap di bawah. Unik lima baris keyboard yang membawa deretan angka yang tidak perlu Info Android Terbaru OS Marshmallow dan Daftar Paket Internet Smarfren saat menggunakan alt atau ctrl rekomendasi untuk masuk digit. Jadi mengirim pesan teks dan memasukkan data semakin mudah. Kamera 3 megapiksel mengambil foto dan video yang bisa dibagi langsung web-situs yang tajam. Dan menyelamatkan mereka video atau file sederhana memiliki 2gig kartu micro SD disertakan. daya tahan baterai yang disebut-sebut di 4,5 jam waktu bicara dengan hampir 15 kejadian waktu siaga. Dengan pilihan yang mengesankan sepuluh warna yang berbeda termasuk Saffron, Poppy Red, Fairway Hijau, Raspberry menghancurkan dan Dark Sapphire pengguna dari sebagian besar jenis akan menemukan rona sesuai kepribadian mereka.

Changelog yang menyertai update menunjukkan bahwa telah update untuk awal masalah CCS OpenSSL, Info Android Terbaru OS Marshmallow dan Daftar Paket Internet Smarfrenmemperbaiki untuk tes OpenSSL Heartbleed, bersama dengan tes CTS untuk Heartbleed kerentanan dalam soket SSL. Informasi ini kemungkinan besar tidak akan berarti banyak hal untuk banyak, Info Android Terbaru OS Marshmallow dan Daftar Paket Internet Smarfren namun, ini adalah update penting terhadap operasi-sistem yang pasti dikenal adalah kesederhanaan hacking dan malware.

Info Android Terbaru OS Marshmallow dan Daftar Paket Internet Smarfren Perangkat ini memiliki prosesor 600 MHz dan 512 MB ROM dan 384 MB RAM. Ponsel ini memiliki 3,2 inci pukulan tenda yang berisi 320 x 480 resolusi. Memiliki aeronautika layar dan optik trackball balik dengan sensor G dan agenda kompas. Ini termasuk sensor kedekatan dan sensor ringan juga. Ini memiliki konektivitas dengan Wi-Fi dan gigi sedih. Info Android Terbaru OS Marshmallow dan Daftar Paket Internet SmarfrenIni telah menerima USB mikro untuk afiliasi juga. Memiliki berlimpah amnesia aperture dengan ini 2,0 kompatibilitas SD.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top